Kamis, 22 Maret 2012

Gol Penalti Bambang Pamungkas Persija Vs Persipura


TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Persija untuk sementara unggul atas Persipura 1-0 pada babak pertama lanjutan ISL, Selasa (7/2/2012) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.
Gol dicetak Bambang Pamungkas (Bepe) pada menit ke-45 bermula dari kemelut di kotak penalti Persipura Jayapura. Pemain Persipura Bio Paulin mencoba menghalau tendangan bebas Ismed Sofyan. Namun bola justru menyentuh tangannya.
Wasit menunjuk titik putih yang dieksekusi Bambang Pamungkas. Bepe yang berpengalaman sebagai eksekutor tak kesulitan menembus jala Persipura.
Selama babak pertama Persipura sebenarnya mendominasi pertandingan. In tampak dari statistik pertandingan yang menunjukkan penguasaan bola 60 persen ada di kaki pemain Persipura.
Namun Persija yang tampil tertekan selama babak pertama mampu mengefektifkan peluang menjadi gol. Ada satu kartu kuning selama babak pertama yang diberikan pada pemain Persipura, Bio Paulin. Bek Tim Mutiara Hitam itu mencoba menghentikan Robertino yang melakukan solo run melewati beberapa pemain Persipura.
Susunan Pemain
Persija (4-4-2): Andritany (GK), Nanak, Precious, Ismed, Leo S, Amarzukih, Juansyah, Robertino, Octavianus, Pedro Javier, Bepe.
Persipura (4-3-2-1): Yoo Jae-Hoon (GK); Bio Paulin, Salampessy, Yohanes Tjoe, Ortizan; Ian Kabes, Tinus Pae, Pangkali, Zah Rahan; Tibo, Beto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar