Rabu, 14 Maret 2012

ISL : Persib Bandung vs Persija Jakarta 18 maret 2011,Persib di permalukan tamunya 2-3


 


Lanjutan Indonesia Super League (ISL)mempertemukan Persib Bandung dengan Persija Jakarta hari jumat 18/3 di stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung.Laga klasik menyajikan permainan yang menarik,saling bermain terbuka.Persija mampu menaklukkan tim Maung Bandung dengan skor 3-2

Di babak pertama Persija Jakarta sudah unggul dengan dua gol berkat gol Bambang Pamungkas dan Olivia Makor.

Tuan rumah sempat merubah skor menjadi 1-2 setelah Matsunaga berhasil menjebol gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Hendro Kartiko dari titik penalti. Bambang Pamungkas kembali melebarkan jarak gol menjadi 1-3.

Persib Bandung kembali memperkecil ketertinggalannya setelah Abanda herman berhasil menciptakan gol di menit ke-79 ke gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Hendro Kartiko.

Gol Abanda Herman tersebut lahir dari sebuah kemelut yang terjadi di depan gawang Hendro Kartiko. Bola liar yang bergulir bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Abanda Herman yang berdiri bebas tanpa mendapat kawalan pemain belakang Persija Jakarta.

Gol tersebut kembali menaikkan semangat Persib Bandung. Serangan silih berganti pun diperlihatkan oleh kedua tim yang memang menginginkan kemenangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar